Selasa, 21 Mei 2013

Coin Coklat Putih HALAL

Coin coklat putih HALAL Harga : Rp. 85.000/pack Order via : Inbox : @Dewi Oktavianti SMS : 0838-225 14156 / 022-92262259 YM : galery.coklatbunda Invite whatsapp / LINE : 0838 225 14156 Cek coklat lainnya disini

Coin Coklat Strawberry HALAL

Coin coklat strawberry HALAL Harga : Rp. 85.000/pack Order via : Inbox : @Dewi Oktavianti SMS : 0838-225 14156 / 022-92262259 YM : galery.coklatbunda Invite whatsapp / LINE : 0838 225 14156 Coklat lainnya cek disini yah...

Kamis, 04 Oktober 2012

Mini bar mete FONNUT 8gram

Coklat Fonnut juga udah dari dulu kita kenal, masih eksis aja sampe sekarang karena masih banyak penggemarnya. Sekarang ada bentuk imutnya, tp rasanya teuteup enakkk :) Harganya Rp. 58000/pack..... Yuk pilih coklat lainnya juga di page Galery Coklat Bunda ^^

Silverqueen Cup O' nut

Siapa yg ga kenal coklat silverqueen, udah me-legenda banget karena rasanya emang enakkkk banget, pas ama lidah kita... dengan bentuk cup gini, rasa enaknya ga hilang pastinya, apalagi kacang mede crunchy yg gurih pasti bikin ketagihan ^^ Harganya Rp. 100.000/pack. Ada coklat CERES lainnya juga lho, yuk di cek albumnya, KLIK aja di sini yah...

Mini Pictoria Symphoni Coklat 8gram

Harganya Rp. 110.000/pack , Patut di coba juga nih... Yuk liat jenis coklat lainnya dengan KLIK di sini...